Langkah Mengobati Patah Hati

Bagi banyak orang, patah hati merupakan momen dimana paling merasa terpuruk dan sulit untuk dilalui. Namun setiap orang pasti mampu untuk bangkit kembali dengan jalan ini. Jangan menunda-nunda melupakan mantan kekasihmu, ini saatnya kamu bisa menormalkan kembali hidup dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Menerima
Kamu harus menerima kenyataan dengan situasi yang telah terjadi saat ini. Ingat, hubunganmu sudah berakhir dan kamu harus menerima kenyataan, mungkin memang membutuhkan waktu yang agak panjang untuk bisa benar-benar melupakannya. Namun kamu harus mulai menyadari bahwa kamu telah berpisah. Jangan biarkan pikiranmu berfantasi tentang hubungan yang indah bersamanya.
Apalagi mengharapkan mantan kekasih kembali kepelukanmu. Buka lembaran baru dengan kehidupan barumu dan memotivasikan diri bahwa ini benar-benar telah berakhir dan kamu harus 'move on'.

Jauhi Dirimu dari Mantan
Mungkin suatu hari kamu bisa berteman kembali, tapi kali ini bukan saat yang tepat untukmu menjalin hubungan apapun dengan mantan kekasih. Perasaanmu baru saja terluka. Percayalah, menghubungi mantan kekasihmu hanya akan membuat keadaan semakin buruk. Tahanlah dirimu untuk tidak menghubunginya dan tidak menjawab teleponnya. Jika perlu hapus nomor teleponnya.

Berhenti Membicarakan Dia
Pada awalnya kamu perlu berbagi cerita dengan teman-teman dekat dan orang-orang disekitarmu. Dengan bercerita, kamu bisa sedikit merasa lebih lega. Setelah kamu cukup bercerita dan terbuka dengan teman-temanmu berhentilah berbicara tentang mantanmu setiap saat. Bila kamu terus menceritkan tentang mantanmu, ini akan terus ada dipikiranmu dan kamu akan terus berkutat dengan masalah ini. Beralihlah dengan topik dan pembicaraan lain yang lebih menyenangkan untukmu dan tentunya untuk teman-temanmu. Temanmu pun akan merasa bosan jika kamu terus bercerita tentang mantanmu.
Sumber: wolipop

Ditulis Oleh : Unknown.blogspot.com

virgin model Anda sedang membaca artikel berjudul Langkah Mengobati Patah Hati yang ditulis oleh Virgin Model yang berisi tentang : Dan anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Virgin Model

0 comments:

Post a Comment

Back to top