Minyak Kelapa Untuk Perawatan Rambut

Minyak Kelapa Murni (Virgin Coconut Oil) selain sebagai suplemen untuk optimalisasi metabolisme tubuh, juga mempunyai kasiat untuk kecantikan dan perawatan rambut.
Yaitu dengan menggunakan Minyak Kelapa Murni (Virgin Coconut Oil) hingga meresap dikulit kepala dan dibilas dengan shampo setelah dua (2) jam untuk mendapatkan hasil yang optimal lakukan setiap dua hari sekali.
Minyak Kelapa Murni (Virgin Coconut Oil) dapat juga dengan digabungkan dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti dibawah ini: 

Minyak Kelapa Murni ((Virgin Coconut Oil) dan Madu.
Minyak Kelapa Murni ((Virgin Coconut Oil) dan madu sangat baik untuk rambut. Keduanya adalah pelembab yang bagus untuk membuat rambut adi bersinar. Ambil 2 sendok makan Minyak Kelapa Murni (Virgin Coconut Oil) dan 1 sendok makan madu. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu pijat rambut. Lakukan selama 20 menit dan bilas dengan shampo.

Minyak Kelapa Murni ((Virgin Coconut Oil) dan Henna.
Henna dapat menghentikan rambut rontok, tetapi pada saat yang sama dapat jadi kering. Jika ingin membuat rambut jadi kering, tambahkan 1 sendok Minyak Kelapa Murni (Virgin Coconut Oil) dan henna, lalu bilas pada rambut Anda.

Minyak Kelapa Murni ((Virgin Coconut Oil) dan Lemon.
Untuk menghilangkan ketombe ambil beberapa Minyak Kelapa Murni ((Virgin Coconut Oil) lalu tambahkan beberapa tetes lemon. Pijat lembut pada rambut Anda selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan shampo.

Minyak Kelapa Murni ((Virgin Coconut Oil) dan Telur.
Campurkan telur dan 1 sendok makan Minyak Kelapa Murni ((Virgin Coconut Oil) dan pijatkan pada rambut Anda. Biarkan selama 20-25 menit dan kemudian bilas. Ingat Anda harus bilas rambut Anda dengan baik supaya bau telurnya hilang. Campuran ini sangat baik untuk kesehatan rambut

Ditulis Oleh : Unknown.blogspot.com

virgin model Anda sedang membaca artikel berjudul Minyak Kelapa Untuk Perawatan Rambut yang ditulis oleh Virgin Model yang berisi tentang : Dan anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Virgin Model

0 comments:

Post a Comment

Back to top