Cara dapat uang DOLLAR dari TWITTER

Twitter adalah sebuah layanan social yang memungkinkan kita untuk saling bertukar informasi , karakter Twitter sangat pendek ,setiap postingan kita hanya 140 kata ,itu sebabnya sangat cocok jika kita tautkan dengan link postingan bisnis kita,dan hasilnya apa yang kita promosikan dilihat banyak orang, mungkin bisa saya katakan bahwa twitter adalah Harta karun anda yang belum tergali.

Twitter bisa menghasilkan dollar bagi anda sebagai si pemilik akun, anda bisa meletakan iklan di account twitter anda ,harganya pun sangat bervariasi, anda yang menentukan sendiri ,tapi itu hanya jika jumlah follower (pengikut anda ) minimal 50 ,bayangkan jika kita memiliki ribuan follower ,mungkin bagi anda yang sudah daftar masih bingung bagaimana cara mendapatkan follower dalam jumlah banyak dalam waktu singkat.

Saya akan berbagi Tips bermain twitter dan Cara daftarnya..
Langkah Pertama DAFTAR DISINI
  1. Klik Get started to join Isi semua sesuai dengan data diri anda .
  2. Setelah anda punya account twitter,nah untuk posting artikel tinggal klik home terus ada kotak di bawah what are you doing,masukan postingan anda disitu.
  3. Sekarang anda tinggal nyari follower,semakin banyak maka semakin bagus berarti peluang mendapatkan dolar sama promosi blogpun ok juga..
  4. Klik find people,terus klik suggested user .. centang semua lalu klik follow (itu artinya kita menjadi follower mereka(following) dan nanti juga mereka akan follow balik ).
  5. Pilih salah satu following anda ,nah mereka kan pasti sudah punya banyak follower, lalu anda klik follow semuanya..kalo perlu sebanyak2nya. tunggu saja beberapa saat kalo mereka online pasti langsung follow back ke anda.

Jika Anda sudah memiliki follower minimal 50 orang
  1. Pertama daftar revtwt.com DISINI atau boleh juga dengan klik banner dibawah ini
  2. Lalu isi sesuai data diri anda ,alamat paypal dll (untuk tau apa itu paypal dan cara daftar paypal klik disini), setelah selesai segera login ke account anda. Klik twitter account ,masukin user name ama password twitter anda (maksimal kita bisa memasukan 10 account twitter kita. (klik disini untuk lihat urutan gambar cara daftar revtwt.com).
  3. Klik add profil..tunggu beberapa saat sekitar sepuluh menit.
  4. Maka akan muncul disitu url twitter anda jumlah follower lihat auto post and ads/perday centang lalu pilih 2 dan submit.
  5. Kalau sudah selesai sekarang tinggal cari iklan, disitu banyak sekali iklan dengan nilai perklik nya.

“Hati2 disitu banyak sekali iklan yang hanya menerima klik dari Negara tertentu", Klik judulnya, pilih account twitter anda yang akan di pasangin iklan (kalo punya lebih dari satu account )

Post add.. Sehari kita hanya bisa memasang maksimal 4 iklan dengan, tenggang waktu 2 jam, maksudnya kalau sekarang anda pasang iklannya, maka dua jam kemudian baru bisa pasang iklan lainya. tapi anda juga harus posting sesuatu di account twitter anda minimal 4 postingan perhari.

Enaknya  visitor tidak tahu mana iklan dan yang mana postingan anda..selain itu juga anda tidak harus Blogwalking untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda.

Untuk memaksimal kan penghasilan anda, set account twitter anda ke Facebook, myspace, dan social network lainya. Caranya : -Klik setting di account twitter anda, terus klik (You can also add Twitter to your site here), untuk lebih meyakinkan masukkann foto anda.
Semoga Sukses.

Ditulis Oleh : Unknown.blogspot.com

virgin model Anda sedang membaca artikel berjudul Cara dapat uang DOLLAR dari TWITTER yang ditulis oleh Virgin Model yang berisi tentang : Dan anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Virgin Model

0 comments:

Post a Comment

Back to top