TIPS WANITA: Cara Memilih Celana Dalam Yang Sehat.

Celana dalam wanita umumnya terbuat dari kain yang kualitasnya buruk, sehingga sering menyebabkan iritasi dan tidak nyaman jika dipakai. Modelnya pun akan tetap seperti itu dari masa ke masa. Kami akan mencoba memberikan 5 Tips bagaimana memilih celana dalam wanita yang sehat, tidak menimbulkan iritasi dan membuat Anda lebih nyaman saat memakainya.

Pilih yang Nyaman atau Modis?
Pakailah sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada beberapa model celana dalam wanita, diantaranya adalah Thong, G string, model longgar, full coverage, panty, skirt boy, hot pants, dan lain-lain. Model yang  biasa sering dipakai wanita Indonesia adalah model tertutup.

Jika Anda memakai celana dalam untuk kebutuhan sehari-hari, pilihlah yang sangat nyaman dengan Anda, sesuai dengan bentuk tubuh Anda, dan Kain yang halus agar tidak menimbulkan gesekan yang menyebabkan iritasi. Dan jika Anda ingin memakai celana dalam wanita untuk keperluan bercinta dengan pasangan. Pilihlah model yang modis sesuai dengan selera Anda, tetapi tetap perhatikan kenyamanan Anda saat memakai dan bentuk tubuh Anda. Pilihan model celana dalam yang hot dan seksi dapat membuat pasangan Anda lebih bergairah dan betah dengan Anda.

Sesuaikan Ukuran Dengan Tubuh Anda
Pilihlah celana dalam yang mempunyai ukuran yang pas dengan tubuh Anda. Jangan memilih yang kekecilan atau kedodoran karena ini tidak akan membuat Anda nyaman dan tentunya membuat pasangan Anda juga tidak nyaman saat bercinta dengan Anda. Pilihlah ukuran yang all size, karena desain All size sudah didesain untuk tubuh Anda dengan ukuran yang pas dan nyaman, jangan sekali-kali Anda memilih ukuran yang mempunyai nomor, lebih kecil 1 atau 2 nomor di bawah ukuran tubuh Anda.

Jika Anda sedang menjalankan program diet, pilihan ukuran All size bisa Anda jadikan pilihan yang tepat , pilihlah desain atau model celana dalam wanita yang ukurannya bisa disesuaikan. Sebelum belanja jangan lupa untuk mengukur pinggang Anda, karena kemungkinan ukuran pinggang Anda akan berubah dari semula.

Bahan Yang Berkualitas itu Seperti Apa?
Jika Anda tidak mengetahui pakaian dalam yang bagus untuk celana dalam, Anda bisa menyentuhnya saat membeli di toko – toko , sentuhlah, jika terasa lembut, halus, tidak tebal atau tidak terlalu tipis, terasa nyaman jika Anda sentuh, nah seperti itulah kain yang bagus dan berkualitas. Jika Anda membeli di toko online Anda bisa mengetahuinya dari keterangan dari admin online shop dengan menanyakan jenis bahan kainnya apa? Jenis bahan yang bagus adalah kasmir, microfiber, katun, kain serat, lycra.

Lalu Bagaimana Cara Memilih Pakaian Dalam Yang Sehat atau Celana Dalam Wanita Organik
Celana dalam wanita organic tidaklah seperti makanan organic. Celana dalam wanita organik membuat pemakai merasa sangat nyaman dan adhem. Bahannya terbuat dari katun dan kain serat bambu.

Hal lain yang bisa Anda jadikan pertimbangan adalah, jangan ragu untuk mengeluarkan budget demi kenyamanan dan kesehatan Anda. Semakin banyak budget yang Anda keluarkan semakin nyaman dan sehat pula celana dalam wanita yang Anda dapatkan.

Ditulis Oleh : Unknown.blogspot.com

virgin model Anda sedang membaca artikel berjudul TIPS WANITA: Cara Memilih Celana Dalam Yang Sehat. yang ditulis oleh Virgin Model yang berisi tentang : Dan anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Virgin Model

0 comments:

Post a Comment

Back to top