Atasi Rambut Kusam Dengan Minyak Alami

Tidak bisa dipungkiri rambut kepala adalah hal yang penting bagi kaum hawa. Berbagai cara sering dilakukan untuk menjadikan nya tampak lebih indah. Pasalnya rambut mempunyai daya tarik sendiri untuk menarik hati seseorang. Dan nggak heran jika wanita sampai rela ngeluarin uang banyak buat nyalon. Atau mungkin rela nabung biar bisa merawat rambut biar rambutnya berkilau dan nggak kusam. Atau mungkin memakai produk-produk yang harganya. Nah ini ada tips, daripada kamu abisin uang banyak buat perawatan rambut. Coba deh sekarang kamu ganti ke pengobatan alami yang hasilnya sudah terbukti banget dan yang penting nggak banyak uang yang harus kamu keluarin. caranya, kamu bisa mencoba berbagai minyak alami yang ada di bumi ini. Selain terjangkau juga nggak ada efek sampingnya

Minyak Kelapa Murni alias VCO.
Jangan berpikir kalau minyak kelapa cocok buat masak doang guyz. yang ini bukan sembarang minyak kelapa, tapi minyak kelapa murni yang di proses dari santan kelapa tanpa pemanasan dan tanpa penambahan bahan lainnya, makanya diebut Virgin Coconut Oul alias minyak kelapa dara, kalau yang proses pembuatannya dengan cara memanaskan santan, itu namanya minyak goreng, dan kalau yang proses pembuatannya menggunakan bahan lainnya seperti ragi dan getah pepaya maka namanya juga bukan lagi minyak kelapa dara, tapi minyak kelapa bukan dara, tapi bukan minyak janda lho, hehehe... nah kalau kamu rajin menggunakan minyak kelapa dara, rambut kamu dijamin bakalan subur dan terhindar dari kebotakan. Dan juga bakalan bikin rambut kamu berkilau. Dan juga mengatasi masalah rambut lepek dan nggak sehat, juga masalah rambut rontok serta mengatasi berbagai permasalahan rambut.

Minyak Zaitun.
Minyak zaitun memang mujarab banget buat kecantikan. Apalagi buat rambut kamu. Bakalan bikin rambut kamu mengkilap sepanjang masa. Selain itu minyak zaitun juga bermanfaat untuk menghaluskan rambut kamu. Nggak itu aja minyak zaitun juga bisa memperkuat dan memperbaiki kerusakan rambut kamu.

Minyak Jarak. Minyak yang diambil dari sari biji jarak ini bakalan bikin rambut kamu tebal dan sehat.

Minyak Almond.
Minyak almond sangat baik untuk membantu pertumbuhan rambut dan mengobati ketontokan. Keempat minyak ini memberikan makanan alami buat rambut kamu. atau kalau kamu ingin menggunakan keempat minyak alami ini bisa banget. Caranya campur keempat minyak ini dengan kadar minyak jarak lebih sedikit karena minyak jarak lebih kental dibandingkan dengan minyak lainnya. Atau gini, kalau kamu pake satu cangkir zaitun, kelapa, dan almond maka untuk minyak jarak cukup setegah cangkir aja. Kalau kamu ingin aroma minyak menjadi wangi, bisa kamu tambahkan ekstrak air mawar atau lavender. Dan simpan minyak ini dalam jangka waktu 1 bulan sebelum digunakan untuk penggunaan terbaik.


Berikut ini beberapa Minyak Alami lainnya yang dapat juga digunakan untuk Kesehatan Rambut

Minyak Jojoba alias JOJOBA OIL
Minyak ini merupakan salah satu bahan yang sering ditemukan pada produk perawatan rambut. Minyak ini berguna untuk mencegah hilangnya kelembaban alami dari folikel rambut. Minyak tersebut juga dapat mengurangi kekusutan serta mencegah rambut bercabang.

Minyak Rosemary
Salah satu perawatan rambut alami yang sangat bermanfaat yaitu dengan menggunakan minyak rosemary. Selain wangi, minyak ini juga memiliki antibakteri, anti jamur dan anti virus untuk semua kondisi kulit. Minyak tersebut juga membantu rambut tipis mendapatkan kembali volume rambut yang alami.

Minyak Lavender
Selain wangi, minyak ini juga dapat membuat kita menjadi lebih tenang dan rileks. Minyak alami tersebut cocok digunakan untuk semua jenis rambut. Kegunaan minyak lavender bisa untuk mencegah rambut rontok dan bekerja untuk melawan minyak berlebih.

Minyak Biji Wortel
Minyak biji wortel ini berguna untuk memperbaiki kondisi keseluruhan kulit kering. Gunakan minyak tersebut lalu pijat ke kulit kepala untuk melembabkan, meningkatkan pertumbuhan dan memperbaiki kerusakan pada rambut seperti pecah-pecah dari akar hingga ke ujung.

Minyak Basil
Minyak basil (kemangi) membantu kamu memiliki pertumbuhan rambut yang stabil. Apabila minyak kemangi ini digunakan secara teratur, hasilnya dapat memperbaiki kondisi keseluruhan kulit kepala sehingga menjadi lebih sehat dan seimbang untuk pertumbuhan rambut yang optimal.

Ditulis Oleh : Unknown.blogspot.com

virgin model Anda sedang membaca artikel berjudul Atasi Rambut Kusam Dengan Minyak Alami yang ditulis oleh Virgin Model yang berisi tentang : Dan anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Virgin Model

0 comments:

Post a Comment

Back to top